Share |

Jumat, 24 September 2010

Nur Fikri Hidayat


Hei teman-teman. Saya ingin membuat biografi tentang teman saya. Yang beruntung pertama saya pilih adalah DIA. Noh, yang di gambar. hehe..

Dia adalah teman saya di bangku SMP, di SMPN 1 Bojonggede. Namanya Fikri. Nama lengkapnya Nur Fikri Hidayat. Rumahnya di bojonggede juga pastinya. Sekarang dia sekolah di SMK BORCESS jurusan Multimedia (MM).  Oya lupa, dia punya nama panggilan sewaktu di SMP, nama panggilannya JABRIX . Dia dipanggil kaya begitu karena waktu itu rambutnya dia jabrix ke atas dengan gaya potongan rambut spike. Dan sampai sekarang dia juga masih dipanggil seperti itu dengan teman-teman kalau ada kumpul-kumpul bareng lagi. biasanya seh pas liburan ngumpulnya.

Oya tentang kepribadiannya dia, dia seorang yang cukup easy going, ramah, asik, baik, dan cerdas dalam berkata-kata. Liat aja FB-nya kalau mau tahu. hehe.. Dia juga cool (kata cewe-cewe seh, cuma kalau kata w seh biasa aja) emang gayanya yang sok cool.. hehe.. piss bro..

sewaktu di SMP dia juga sempet pacaran sama yang namanya vira, cuma gk lama.. paling cuma sekitar sebulan atau kurang, dah lama seh jadi lupa. Tapi kalau sekarang dia dah punya cewe di borcess (laku juga) haha..

Hal yang paling asik kalau bertemen sama dia kalau menurut w, dia tuh orangnya care ma temen-temenya. Dan kata-katanya dia yang masih w inget adalah cewe itu emang banyak, gk akan ada abisnya kalau lo bicara kecantikannya, coz bentar-bentar kalau ada cewe cantik, pasti langsung dilirik and naksir. Jadi nyari cewe tuh jangan cuma dari tampang, tapi liat hatinya. Tulus atau gk ma lo. Itulah kata-kata yang w inget dari mulut dia. pokoknya dialah best friend w, thanks bro.

Ya mungkin itu aja untuk cerita tantang temen w ini. Kalau mau tahu lebih tentang dia, langsung aja add FB-nya and tanya anything about him ke FB-nya disini. Makasih.. salam damai :)

0 komentar:

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute