Share |

Rabu, 09 Februari 2011

Sharing aja

Sedang ingin berbagi cerita. biar lebih enak pake gua aja ngomongnya. 


gini, sebenernya ini pengen banget gua ceritaan ke temen-temen, tapi gak bisa. kenapa ? yaa karena rahasia. tapi gua pengen curhat aja di blog gua ini. yaa kalau ada yang baca n tau mohon jangan dianggep macem-macem, soalnya juga cuma pengen cerita aja.


akhir-akhir ini gua lagi suka ma temen gua sendiri. namanya *****, dia baik seh dia juga cakep ( menurut gua ) tapi gak tau menurut orang. nah masalahnya ada temen gua juga yang suka ma dia. yaa awalnya gua tetep berusaha buat deketin dia, tapi dengan berjalannya waktu gua tau kalau dia gak suka ma gua. dia lebih suka ma temen gua itu. yaa otomatis gua rela gak rela mencoba ikhlas. 


gua semakin yakin kalau mereka saling suka setelah gua sering lihat mereka berdua. yaa walaupun agak jealous awalnya, tapi sekarang gua dah mulai bisa lho lupain dia. gak percaya? percaya aja soalnya yang tau kan gua. hehe


nah sekarang gua juga dah gak ada perasaan lagi ma dia. gua seneng gua dah bisa lupain dia n dia juga dah ma temen gua. selamat yaa kawand, semoga sukses relationship nya.. hehe good luck kawand.. 

3 komentar:

blacklist mengatakan...

ecieee, ga cerita nih..dianggap apa saya ini (?)

Ditia Permata Angkasa mengatakan...

awawaw rizaaal :)

Rediska Amaliawati mengatakan...

hahaha.. :D
MENYINDIR...!!!!

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute