Share |

Senin, 14 Februari 2011

Syifa Wati



hmm.. 

gua pengen ngelanjutin  profil-profil teman dan sahabat gua. Yang kali ini gua posting yaitu 'syifa wati'.. dia sahabat gua dr kelas 1 smp sampai sekarang. Dia sahabat terbaik gua selama ini. terserah mau dibilang lebay atau apalah, tapi yang gua tau dia mang sahabat terbaik gua selama ini.


nama lengkapnya Syifa Wati, biasa di panggil syifa. tapi klo gua manggilnya lebih suka dengan sebutan mei-mei. karena dia lahir dibulan mei 2 minggu setelah gua dan sipit orangnya. klo gua kan tanggal 5 mei, nah dia tanggal 19 mei. trus dia anak pertama dari 2 bersaudara. adenya laki-laki namanya gua lupa. haha.  syifa rumahnya di perum Taman Raya Ciatayam, kebetulan tetanggaan perumnya ma perum gua. jadi klo mau maen deket, hehe. 


gua dah kenal deket ma syifa, gua ma syifa sering berbagi cerita, canda, tawa, sedih, haru, dan masih banyak yg lainnya. Tapi persahabatan gua ma syifa gak selalu baik. dulu, pas masa smp gua ma dia pernah berantem bahkan 'select' kata anak zaman sekarang ma gua. gua gak bisa critain kenapa, tapi yang bagi gua n dia, itu masalah terumit yang pernah mengganggu persahabatan kami. yaa alhamdulillah sekarang semua itu dah gak ada lagi. kami dah akur gak lama setelah ada permasalahan itu. dan mudah-mudahan gak ada masalah yang sama lagi seperti itu. amiin..


mmm tentang profilnya.


dia seh menurut gua cewe yang baik, bahkan baik banget. dia cewe yang pengertian n baik buat temen-temennya. dia juga cewe yang dewasa, nurut banget ma ortu, gak egois, dll deh pokoknya.. klo dari fisik, bisa diliat sendiri dia chinise (sipit-sipit gitu dah), putih tapi kulit indonesia gak putih banget. trus tinggi(tapi masih tinggian gua) haha, berjilbab alhamdulillah, pake kacamata, dll. 


klo soal cinta atau pacar jangan tanya, dia termasuk cewe yang setia lho, bahkan setia banget. gimana gak, dia pacaran aja bisa setahun lebih bahkan mungkin bisa lebih. hebat gak tuh.. hehe. klo mau tau lebih jelas tentang dia, neh fbnya syifa.


pesen gua buat sahabat gua ini : tetap teguh pendirian yaa, jangan cepat mengeluh, trus tingkatin terus imannya, jangan cengeng, n selalu sabar klo ada masalah dan jangan ragu-ragu tuk berbagi cerita keluh kesah. okok.. :)

salam hai sahabat.

0 komentar:

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute