Share |

Jumat, 22 April 2011

Special For You

hmm..

ini seh sebenernya masih ngangkat ide dari kumpul-kumpul dengan teman-teman kemarin. tapi ini khusus aja buat kamu (ririe).

makasih yaa dah mau dateng (emang biasanya dateng seh pas kumpul-kumpul) hehe. awalnya aku gak kaget kamu bakalan dateng, jadi aku juga biasa aja kaya ma temen-temen yang lain. eh tapi pas aku lagi maen, kamu kan masuk tuh kelapangan, nah aku liat sepintas kamu. tapi karena aku lagi serius maen bultang, jadi aku gak terlalu merhatiin.


selepas jumaatan, aku liat kamu. mmm curi-curi pandang seh pengen liat kamu. hehe

klo disuruh komentarin penampilan kamu seh, aku gak ragu ngomong klo kamu kemarin mang bagus. aku suka penampilan kamu dengan kerudung merah, jaket belang-belang horizontal hitam-putih, dan celana jeans biru. kamu kliatan cantik aja. ooopsss keeplosan, tapi mang cakep seh, jadi yaa mau pake apa aja juga insya Allah cakep. hehe (tapi klo kamu baca ini, jangan terbang yaa :D) hehe


tapi aku juga punya penyesalan seh sedikit, apa itu? mmm aku gak sempet buat nyapa kamu. bahkan buat bilang hai aja gak. maaf yaa tapi bukan karena aku gak mau, tapi mang aku masih gak enak aja, masih ada rasa takut tuk memulai duluan. maklum lah kamu tau aku. hehe

tpi jujur seh aku pengen nyapa kamu, pengen ngobrol aja walaupun sebentar. tapi sekali lagi, aku masih belum berani. mungkin lain kali yaa. hehe


oya kamu menurut aku juga dah berubah jauh dari sebelumnya. terusin yaa dan jaga terus, insya Allah kamu bisa jauh lebih baik lagi dari hari ini.. aku juga seneng bisa bertemen ma kamu sampai sekarang. makasih yaa. :)

1 komentar:

Rediska Amaliawati mengatakan...

Alhamdulillah :)

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute