Share |

Jumat, 22 April 2011

Special Thanks To :

alhamdulillah kemarin tanggal 22 april 2011 gua bisa bertemu alias kumpul-kumpul lagi dengan teman-teman seperjuangan ketika di bangku SMP.. walaupun hanya beberapa saja, tapi itu sudah cukup mengobati rasa rindu.. haha lebay banget..


yaudah langsung saja, gua pengen ucapin terima kasih buat :


1. Mahmud Didi Nugraha

hari kamis lo dah dateng kerumah, walaupun gua gak ada dirumah. hehe (klayapan mulu gua). buat rencananya buat ngumpul-ngumpul hari jumat. trus pas hari H, lo dah jadi lawan tanding yang cukup bikin gua ketar-ketir, yaa walaupun gua kalah, tapi gua puas. sekali lagi makasih kawan.. :D


2. Syifa Wati

buat lo yang udah mau dateng walaupun awalnya cewe sendiri, tapi gak lama dateng ririe dan amee. Terima kasih buat syifa yang udah mau ngebersihin luka gua, yang berdarah akibat jatoh pas maen bultang. soalnya darahnya ngucur gitu, tapi lo mau ngebersihinnya dengan sapu tangan. sekali lagi makasih yaa syifa. :)


3. Rizki Syarif Pratama (ade gua)

dah mau ikut juga, biasanya ogah-ogahan.


4. Aldo Rizky Aprialdy

lo adalah tamu undangan yang gua ajak maen, makasih dah mau dateng dan ikut maen walaupun gua samper dulu. hehe.


5. Fadly Isyahi

lo yang udah bikin amee ngambek. haha gak kok boong, bercanda. :D makasih dah mau berpartisipasi setiap ada kumpul-kumpul.


6. Apriani

maaf yaa klo dah di bikin kecewa hari jumat kemarin, tapi makasih dah mau dateng ikut kumpul-kumpul. :)


7. Rahmaniyah Amini

makasih dah mau dateng, jangan ngambek lagi ma fadly, dia cuma bercanda kok. hehe have fun yaa.. :)


8. Nur Fikri Hidayat

thanks kawan dah mau ikut maen jg, walaupun cm sebentar banget lo ikut trus pulang lagi. (gara-gara belom mandi dan sarapan) hehe


9. Edwin Setiawan

temen gua yang satu ini mang mantap lah. thanks sob.. :D haha sok gaul banget dah gua..


10. Rizal Syarif Pratama

haha ini mah gua sendiri.. :D haha tapi gak apa2 lah, eksis dikit.. hehe


dah ah segitu aja makasihnya, ntar kebanyakan pusing. hehe

oya, buat temen-temen yang belom bisa ikut kemarin, ditunggu yaa partisipasinya dalam acara kumpul-kumpul berikutnya.. :D hho

4 komentar:

mei-mei.blogspot.com mengatakan...

haha, oke sama" hehe

Rediska Amaliawati mengatakan...

Ichh.. gua gak ada...!! Tulis kek
REDISKA AMALIAWATI
ALFA karena sedang main ke rumah DUWI.
yah gak ikut tenarr dong gua -,-''

Rizal Syarif Pratama mengatakan...

syifa : ciee dibuka jg blog'a.. hehe

diska : maka'a dateng dong.. payah neh.. hoho

Rediska Amaliawati mengatakan...

ah gak asik dah ni orang :D

folow blog gua dgg yang

www.diskaismymine.blogspot.com

makasi yoo mas :D

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute