Share |

Rabu, 07 Juli 2010

Boneka Kecilku

Lucunya dirimu saat ku berdua denganmu 

Tatapanmu, tingkah lakumu, kecupan bibirmu 

Takkan pernah aku lupakan
Saat-saat indah bersamamu
Polosnya dirimu ketika bersamaku 
Dirimu yang aku sayang
Dirimu yang aku cinta 


Aku berharap engkau akan selalu bersamaku 

Menjalani hari-hari indah bersama 

Aku ingin kau selalu disampingku 

Bahagia bersamaku

Kau seperti boneka kecilku

Yang selalu menemani

malamku

Jepit rambut merahmu, yang

selalu ada dirambutmu

Membuatmu semakin

Anggun dimataku
Bintang-bintang bertaburan
Membuat indahnya langit dimalam hari
Senyummu yang begitu mempesona
Membuat diriku nyaman berada disampingmu 


Boneka kecilku

Aku Cinta Padamu

Aku ingin selalu Bersamamu

Tuk Selamanya..

By : Rizal

0 komentar:

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute