Share |

Kamis, 15 Juli 2010

Disini harapanku pinta sederhana

Hening, tanpa gaduh bergemuruh. Sunyi, tiada berisik mengusik. Sepi, meredam bising terasing. Kusuka di sini. Ada damai mengintai nurani. Mencoba memahami makna sejumput gelisah.
Belum kutemukan arti isyarat bayang yang bercanda di kegalauan, memburu hikmah di balik runtuhnya pilar- pilar inspirasi. 
Kumulai dialog singkat dengan nafas, makin tak jelas dibalut was- was.
Tapi di ruang ini, kuusir cemas, kuganti dengan rasa tenang. Sekali lagi, kusuka di sini, berteman sepi. inspirasi di ruang sunyi 
Disini hanya bunyi tombol HP yang beradu dengan jari.
Hari ini ku hanya ingin berbagi cerita dengan syahdunya pagi. Mencoba memecah kesunyian dengan jeritan hati. Pagi ini, kesyahduan menari-nari di panggung hati. Menyejajarkan bahu ini pada kepasrahan. Berharap mampu menggenggam erat sayap kenyataan.
Di luar sana hujan turun dengan sangat derasnya. Langit memuntahkan kristal-kristal bening menghujam bumi. Langit riuh bergemuruh. Hawa dingin menusuk kulit tanpa permisi. Kedua tangan ini kutengadahkan.
Pada rinai hujan, kutitip pinta dan harapanku di bulan Juni 
“Perubahan besar adalah kumpulan dari perubahan-perubahan kecil yang tertata dengan sistematis, terjaga dengan komitmen yang kuat, dan termotivasi dengan tujuan yang visioner”

by : Anonim

0 komentar:

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute