Share |

Jumat, 04 Maret 2011

4 Maret

cerita hari ini.. haha

pagi-pagi seperti biasa gua bangun jam setengah lima pagi guna sholat subuh. Setelah sholat subuh, langsung makan dan beres-beres buat berangkat sekolah. sebelum berangkat gua cek hp gak ada sms, ywdh gua berangkat aja.


jam 7 gua sampe di sekolah seperti biasa. hari gua lalui seperti biasa, belajar dan belajar. ketika jam sudah menunjukkan pukul 03.30 WIB bel sekolah bunyi, nah gua langsung menuju masjid buat sholat. setelah sholat gua langsung pulang bareng ade gua( yaiyalah, ma sapa lagi )haha. nah sebelum gua pulang, gua senyum-senyum ketika ada sms kaya gini "ay, dah pulang belum?". nah loh, apa gak kaget tuh tiba-tiba si itu sms begitu. haha. sambil senyam-senyum gua bales sms dia senada dengan sms dia sebelumnya. hoho

nah pas dah sampe rumah, gua sms lagi dia lagi deh. lanjut dah pokoknya terus sampe bosen. hehe.

jujur, gua seneng banget pas dia sms begitu. gimana gak, gua siapa, dia siapa. haha bisa dibilang gua nyari masalah kalau berani deketin dia, tapi mau gimana lagi, hehe

2 komentar:

Ditia Permata Angkasa mengatakan...

sering sering bikin posting dong wooooii :p

ANONIM mengatakan...

eciiiiiiiiiieeee

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute