Share |

Jumat, 04 Maret 2011

Untukmu

Pagi ini,.kulihat dirimu masih di sini, eh…tepatnya aku masih bergelung nyaman
dalam rengkuhanmu.
Selalu…, saat-saat pertama dan terakhir bersamamu menimbulkan sensasi yang tiada
tara.
Hidup itu aneh ya ? atau lucu ? Ah..aku lebih suka mengatakan bahwa hidup itu
ajaib. Aku ingat, saat pertama kali menyambutmu dengan berbagai macam rencana,
janji, harapan, dan keinginan. Sekarang saat kau akan pergi meninggalkanku, aku
pun buru-buru membalik hari-hari lalu. Ups.. banyak rencana yang memberi hasil
berbeda. Berbagai janji yang tak kutepati, dan aku selalu punya alasan untuk
membela diri

Salah satu yang pasti, banyak kejutan silih berganti muncul di hadapanku. Itulah
kenapa aku suka menyebut hidup itu ajaib. Aku ingin A, tapi dapat B, bahkan
kadang aku tak menginginkan sesuatu terjadi tapi Allah berikan itu buatku. Yaa, tak
semua berjalan sesuai rencana, tapi aku bersyukur…aku bisa melewati waktu
bersamamu dengan penuh kebahagiaan.

Pagi ini aku akan menikmati pelukanmu. Mengisi waktu dan membuat jejak
bersamamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Old Wood © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute